KETIKA ALLAH MENITIPKAN CINTA ,,

Ketika Allah menitipkan cinta pada kita, kita tidak bisa memilih
kepada siapa kita ingin mencinta, Juga tak kuasa menolak cinta yang datang, kerana cinta adalah titipanNya.

Dan ketika saatnya tiba ,,Allah akan menguji titipanNya itu,
Menguji cinta yang Dia titipkan kepada kita.Menguji timbangan cinta kita pada-Nya dan pada kekasih fana kita..Selama ini, manakah …yang di DAHULUKAN..?

Ketika saatnya tiba ,,Allah akan menguji seberapa kuat ikatan cinta itu.Dan mungkin akan Dia datangkan cinta-cinta lain..
Sekadar memastikan apakah cinta yang Dia titipkan tak berkurang kekuatannya..Dan akankah manusia siap mengembalikan titipan itu..Ketika saat waktunya tiba..

Kehilangan orang yang kita cintai sungguh sangat menyedihkan bahkan menyakitkan, namun kita tak akan mampu menghindarinya, kerana takkan ada yg abadi di dunia ini.

Kehilangannya membuatku merasa rapuh dan hampa, namun seharusnya memberikan pelajaran dan motivasi berharga bagiku agar senantiasa belajar ikhlas dan sabar menerima Ketetapan-Nya serta mampu memaknai arti sebuah kehilangan.

Wahai diriku yang rapuh,
Sadarkah jika engkau tidak memiliki apapun kecuali apa yang telah Allah ‘Azza wa Jalla amanahkan untuk dirimu?Janganlah engkau larut dalam kesedihan bahkan tenggelam dalam kepedihan manakala Rabb-mu mengambilnya kembali dari hidupmu!

Telah kulepas sepasang kenangan menjelang petang ……terbanglah,,Kepakkan sayapmu..
Indahkan semua tempat yang kau singgahi,

Ada beribu kebahagian yang turut terselip disayapmu sebenarnya,Bagikanlah..
Kesetiap mata yang memandangmu..
Sehingga binar bahagia kelak kan terlihat disetiap pasang mata yang penuh cinta..Seperti binar yang bercahaya metafora dimatamu,Tatkala kau membaca kalimat bisuku dikulit waktu..

Kutitip rinduku padamu angin..
Sebab ragaku ,,Tlah lelah menanggung rindu..
Maafku tlah membuatmu ,,Menderita bersamaku..
Kerana sayap merpatiku pun tlah patah,

Terbanglah wahai angin,,
Temukan dia ditepian langit..
Ditempat segala rindu membara…
( Muhasabah diri lewat sujud malamku )

 

Sumber : http://www.facebook.com/#!/pages/Sebelum-Engkau-Halal-BagiKu/138509376220354

 

Ya Allah,
penantian ini kadang melelahkan aku, kerinduan utk segera berjihad di jalan-Mu dalam keluarga ,begitu besar dan mengaung di hati ini. Namun RAHASIA-MU akan dimana dan kapan penantian ini terjawab, membuatku harus terus berikhtiar dlm labuan harap kepada-Mu, di setiap istikharahku.

Engkaulah penguasa dan pemilik hidup dan matiku Ya Robbi, maka hanya Engkau jualah yang bisa menjawab semu…a ni. Jangan biarkan penantian ini melemahkan ke Imanan ku kepada-Mu, jadikan ini sebagai kekuatan untuk mendekatkan segala ridha-Mu kepadaku.

Ya Allah,
Jadikan lah fitrah cinta ini sebagai jalan dalam meraih keberkahan yang Engkau janjikan, di jalan pernikahan sesuai sunnah Rasul pilihan-Mu, membukan jalan menuju jannah-Mu. Aamiin Ya Rabbal ‘alamiin,,,,,

 

Jika kau mencintaiku karena Allah jangan dekati aku,Jika kau mencintaiku karena Allah jangan menggodaku,Jika kau mencintaiku karena Allah jangan merayuku,Jika kau mencintaiku karena Allah jaga izzahmu denganku,Jika kau mencintaiku karena Allah jangan menyentuhku,Jika Mencintaiku karena Allah jagalah hatimu dan hatiku agar tetap Mencintai-Nya,JIKA BENAR LELAKI ITU MENCINTAMU..dia tidak akan MENYENT…UHMU sebelum menikah denganmu,dia tidak akan MEMANGGILMU SAYANG sebelum menikah denganmu,dia tidak akan MELIHAT AURATMU sebelum menikah denganmu,dia takkan menyebabkanmu LALAI DARI MENJADI HAMBA ALLAH YANG BAIK,Wahai Ukhti..inginku menyayangimu,tapi tak sekarang inginku mencintaimu,tapi tak sekarang inginku memilikimu,tapi tak sekarang tapi NANTI suatu saat,dalam sebuah ikatan Suci yang di Ridhai oleh-Nya .. karena jika kini ku penuhi inginku ku akan menodai kasih putih sang Ilahi dan menodai cinta sucimu🙂 Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci Tak perlu engkau menyangsikan Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu Tak perlu dengan kata-kata Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan Kalau memang kau pilihkan aku Tunggu sampai aku datang nanti Kubawa kau pergi kesyurga abadi Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu Nantikanku dibatas waktu..

 

Aku bukan teman yang bisa memberikan kau segala yang kau perlukan jika kau berada dalam kesulitan.

Tapi yakinlah, aku adalah temanmu yang tetap setia disisimu meniupkan kata-kata semangat jika kesulitan menghantui dirimu.

Aku juga bukan t…eman yang akan memberikan kamu segunung harapan agar kamu boleh berharap dan bersandar terus padaku.

Namun aku akan menjadi teman yang akan berusaha meratakan segunung beban jika suatu hari kelak bebananmu menumpuk hebat.

Aku justeru bukan teman yang akan berjanji seribu madah indah untuk menyenangkan hatimu.

Tapi aku akan memastikan aku tidak akan mengucapkan sepatah pun kata hina yang bisa menyakitkanmu.

Aku malahan bukan teman yang akan menyuburkan benih cinta yang ada dalam jiwa mu.

Namun aku berjanji bunga cinta yang telah lama hidup dalam jiwa mu akan tetap subur mewangi dan tidak akan pernah mati

About maryaqibtiy

I'm a girl. I had never been to school in Semarang State University majoring in mathematics S1. Currently, I work at Al Madina Islamic elementary school , as a math teacher..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s