Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Ada seorang wanita yang mendapat cobaan dengan kemandulan, ia tak dikaruniai anak. Para dokter telah berputus asa dari kemungkinan ia bisa hamil, dan bahwa penyakit itu memang tidak ada obatnya. Maka, Allah Ta’ala memberikan taufik kepadanya agar ia bersedekah kepada seorang wanita fakir. Sesudah ia bersedekah kepada wa

nita itu, ia meminta kepadanya agar me
ndoakan dirinya dikaruniai anak shalih. Setelah berlalu tiga bulan, wanita itu pun mengandung dua anak kembar!! [Min ‘Ajaibil ‘Ilaj bish Shadaqah]

Penyakit Demam Tak Berdaya Melawan Sedekah

Syaikh Sulaiman Al-Mufarraj mengatakan bahwa kisah ini diceritakan oleh pelakunya sendiri, orang itu berkata kepada Syaikh, “Anakku mengeluhkan penyakit demam dan panas, serta ia tak mau makan. Aku pun pergi bersamanya ke beberapa klinik pengobatan, namun panasnya tak kunjung turun dan keadaannya semakin memburuk.

Aku masuk ke dalam rumah disertai perasaan gelisah, tidak tahu apa yang harus aku perbuat. Isteriku berkata kepadaku, “Hendaklah kita bersedekah untuknya.” Aku pun segera menghubungi via telepon seseorang yang memiliki jalinan hubungan dengan orang-orang miskin, aku berkata kepadanya, “Aku berharap Anda mau shalat ‘Ashar di masjid, dan mau mengambil dari tempatku 20 kantong beras dan 20 boks ayam, lalu hendaklah Anda membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan.”

Aku bersumpah demi Allah, tidak sampai lima menit sesudah aku menutup gagang telepon, tiba-tiba anakku telah berlari-lari, bermain-main, berlompatan di atas sofa, dan makan-makan hingga kenyang, serta ia telah sembuh total berkat karunia Allah dan selanjutnya berkat keutamaan sedekah. Dan, aku berpesan kepada orang banyak agar memberikan perhatian kepada sedekah, saat terkena berbagai penyakit.”[10]

Sedekah Mengobati Penyakit Jiwa

Ada seorang wanita yang menderita penyakit jiwa yang parah. Salah seorang kerabatnya bangkit dan segera bersedekah dengan meniatkan kesembuhan untuknya kepada seorang yang shalih namun fakir yang menanggung beban hidup dua keluarga, dan ia meminta agar orang shalih itu mendoakan saudaranya. Maka, Allah pun menyelamatkan wanita itu dari bala’, dan sedekah itu menjadi penyebab kesembuhannya.

Saudara yang bersedekah itu mengatakan, “Demi Allah, tidak ada seorang pun dari keluargaku yang tahu tentang sedekahku. Sesungguhnya aku ingin menjadikan sedekah itu ikhlas untuk menggapai keridhaan Allah Ta’ala.” Segala puji bagi Allah, yang telah menyembuhkan kerabatnya dari penyakit jiwa yang dideritanya.[11]

Sakitnya Hilang Tanpa Bekas

Ada seorang wanita yang mengalami gagal ginjal –kita memohon kepada Allah, semoga Dia memberikan keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan bagi kaum muslimin yang sakit–. Ia sudah berulang kali memeriksakan dan mengobatkan sakit yang dideritanya tersebut. Akhirnya, ia mencari-cari sekiranya ada orang yang mau merelakan ginjalnya untuk disumbangkan kepada dirinya, ia siap membayar dengan uang sejumlah 20.000 riyal.

Tersebarlah berita tersebut di kalangan orang-orang ketika itu, hingga ada salah seorang wanita yang mendengar kabar tersebut yang akhirnya langsung menuju ke rumah sakit untuk mendonorkan ginjalnya. Ia menyetujui seluruh ketentuan-ketentuan yang diajukan kepadanya sebelum menjalani operasi. Di hari yang telah ditentukan, perempuan yang sakit tersebut menemui sang pendonor, ternyata ia sedang menangis. Karena heran melihat keadaannya, ia pun bertanya, “Apakah Anda merasa terpaksa dan keberatan dengan operasi yang akan Anda jalani?” Wanita pendonor itu berkata, “Sebenarnya tidak ada yang mendorongku untuk mendonorkan ginjalku selain kemiskinan yang menimpa diriku dan karena aku sangat membutuhkan uang.”

Wanita pendonor itu kembali menangis tersedu-sedu, maka wanita yang sedang sakit itu menenangkannya dengan mengatakan, “Silahkan engkau ambil uang ini, dan aku tidak menghendaki sesuatu pun darimu…”. Beberapa hari kemudian perempuan yang sakit tersebut kembali ke rumah sakit. Ketika tim dokter memeriksa penyakitnya, begitu terkejutnya mereka, karena tidak mendapati sedikit pun bekas sakit pada dirinya. Alhamdulillah, ternyata Allah Subhanahu wa ta’ala telah menyembuhkannya.

Sedekah Dibalas 10x LipatAssalamualaikum, Salam ukhuwah ustadz dari saya. Seusai seminar ustadz menganjurkan sedekah bagi semua peserta.Waktu itu uang tinggal 40 ribu lagi, belum waktu itu bensin mobil sedikit lagi,terus perut keroncongan. Tetapi saya ingin bersedekah untuk meyakinkan perkataan yang disampaikan ustadz.Saya sedekahkan uang 20 ribu ke Dompet keajaiban Sedekah,yang 20 ribunya lagi saya belikan bensin.

saya bingung waktu itu,saya makan bagaimana,terus saya mampir ke ATM tuk cek uang. Allahu akbar, di ATM ada yang transfer 200 ribu. Entah dari siapa uang itu. saya ambil 100 ribu untuk makan. sisanya 100 ribu ana sedekahkan lagi ke Dompet keajaiban Sedekah. Alhamdulillah,besoknya saya dapat uang 1 juta dari teman. Kejadian ini terus berlanjut sampai sekarang.dan saya dawamkan untuk sedekah terus setiap hari. Saya yakin sekarang dengan sedekah,masalah saya bisa teratasi dan selesai sedikit demi sedikit.terimakasih ustadz atas tausiyahnya. Hormat saya.
Sugeng – Cimahi.

Berobatlah Dengan Sedekah

Istri saya haidnya tdk normal, yaitu terus menerus keluar darah walau sedikit selama 3 bulan berturut-turut setiap hari, saya bawa ke dokter, diperiksa dan diberi resep, kami beli obat dan istri saya meminumnya sesuai anjuran, setelah obat habis darah haid masih tetep keluar terus menerus, kami datang lagi kedokter istri saya diperiksa dan di beri resep, kami beli obat lagi, tapi hasilnya masih nihil tidak ada perubahan,kami datang lagi kedokter disarankan istri saya agar di kiret, kami nurut, istri saya menjalani kiret, setelah kiret dilaksanakan jarak 2 minggu istri saya masih tetap haid yg tak berhenti atau terus menerus, artinya usaha saya sia2.akhirnya saya bersedekah ke Dompet keajaiban Sedekah, subhanalloh cuma butuh waktu 2 minggu saya bersedekah, istri saya haidnya banyak banget, tetapi setelah satu minggu langsung berhenti, dan subhanalloh haid istri saya kembali normal seperti layaknya wanita yg lain sampai sekarang ,padahal kejadiannya bulan agustus 2006.hampir setahun. bagaimanapun juga hanya Alloh lah yang bisa mencabut semua penyakit di badan kita, bukan dokter ataupun obat-obatan.maka dari itu mari kita “sogok” Alloh dengan sedekah, jangan “sogok” pejabat aja!
Johan – Makasar

Subhanallah…20.000 Jadi 2.000.000,-

Ass.Wr.Wb Berawal dari PHK disebuah perusahaan Consultan Arsitektur saat bulan Romadhon kemarin berlangsung.sa…..ngat bingung untuk bagaimana saya menyikapi masalah itu.karena banyak hal yang harus saya pikirkan dan saya pecahkan, seperti kebutuhan intern dan ekstern dll. Sebelum menjelang Lebaran saya bersedekah ke Dompet keajaiban Sedekah sebesar Rp. 20 rb (maaf tanpa bermaksud Ria),walaupun saya sedang dilanda bingung yang jarang terjadi pada waktu itu, saya berharap kepada Alloh SWT semoga memberikan ketenangan dan mencarikan jalan keluar untuk permasalah yang saya hadapi,khususnya dalam segi materi.Lebaran telah tiba dan selang beberapa hari kemudian saya ditawari oleh teman saya untuk kerja Freeland dengan Orang Dubai untuk mengerjakan gambar Proyek daerah Oman Arab Saudi dengan upah 400.000 perhari yang saya ajukan.setelah 5 hari bekerja dan selesai,maka Mr.Harits rekan nya Mr Sanjai Shing memberi imbalan Rp.2.000.000,-tanpa tawar menawar terlebih dahulu.Subhanallah….. saya baru ingat mungkin itu adalah Shodaqoh yang saya berikan waktu itu. Maka tiada keraguan atas Kehendak Kuasa NYA.Sodaqallahul adziiim
Beni – Bali

Ayahku Rajin Bersedekah Pergi Haji Dimudahkan

Saya adalah seorang anak dimana orangtua saya selalu mengajarkan kita untuk rajin bersedekah, beliau selalu memberi kepada orang yg memerlukan dan meminta bantuan contohnya beliau rajin sekali bersedekah ke Dompet keajaiban Sedekah. Pada tahun 2008 orangtuaku berniat pergi haji papa seorang pegawai Swasta dan sudah lama ingin untuk pergi ketanah suci pada awal tahun 2008 papa dan mama mendaftarkan untuk pergi haji dan sudah bayar seperempatnya dari pendaftaran, dan beberapa bulan kemudian papa diharuskan melunasi semua pendaftaran haji ya sekitar 40 juta tapi pada saat itu papa belum memiliki uang sebesar itu sedangkan hasrat papa untuk lekas berangkat haji sudah besar, pada suatu hari ya pertengahan tahun 2009 papa ingin berkonsultasi ke bank rujukan dimana untuk bayar haji…dan memang papa harus melunasi semua ongkos haji baru bisa berangkat haji pada saat di Bank tersebut papa bertemu dengan temannya dia seorang pengusaha dan akan menabungkan uangnya dan papa ditanya mo daftar haji ya pak, ‘ ya’ papa menjawab terus papa katakan kalau uang yg didaftarkan tidak cukup lalu temen papa tersebut meminjamkan uangnya sejumlah 40 juta tersebut dan papa langsung disuruh cepat daftarkan dan dia katakan juga jangan bingung untuk tahu cara balikin pinjaman tersebut karena dia tahu papa nanti akan balikin uang pinjaman tersebut. Dia juga mengucapkan selamat kepada papa dan mama yang akan pergi haji…papa sungguh terharu atas bantuan temannya tersebut dan tidak terbayangkan dia sebaik itu meminjamkan uang sebesar itu langsung pada saat di bank itu uang yg dia akan tabung tapi langsung aja dia berikan ke papa….
Irfan – Surabaya

Diganti Dengan Yang Lebih Besar

Saya seorang hamba Alloh yang merasakan karunia yang tak terhingga berkat sedekah, atau sesuatu yang saya keluarkan. Disini saya ingin menceritakan kisah hidup saya, yang menjadi inspirasi bagi saya pribadi untuk tetap mengulurkan tangan, Untuk tetap menjaga tangan selalu di atas, dan untuk tetap menjadi perpanjangan tangan dari Allah kepada orang lain. Saya mengalami pengurangan karyawan di perusahaan saya, hanya bisa pasrah pada saat menerima uang pesangon, Tidak banyak yang bisa saya lakukan selain menitipkan persoalan ini ke yang Maha Kuasa. Mungkin ini teguran bagi saya, Yang ada dalam pikiran saya hanyalah itu, satu hari setelah tidak bekerja lagi saya memutuskan untuk mencari kerja setelah Bulan ramadhan, saya ingin memusatkan diri saya untuk beribadah ke yang Maha Merencanakan, tapi itulah hanya rencana Saya, keesokan harinya, seseorang dari perusahaan saya memberikan beberapa referensi untuk mengirimkan CV, maka Dengan Bismillah saya mengirimkan itu, sambil berdoa, “jika ini rezeki hamba, maka mudahkanlah, sebenarnya hamba ingin Memusatkan berpuasa di bulan ramadhan”. Alhamdulillah saya mendapat panggilan kerja, hanya setelah 1 minggu dirumah, proses Demi proses saya lalui, hingga tibalah keputusan untuk menandatangani kontrak. Subhanallah, baru dapat pesangon ternyata Rezeki saya dialirkan kembali oleh Yang Maha kaya. Inilah yang menjadi inti testimony saya, setelah terkena PHK saya rajin bersedekah ke Dompet keajaiban Sedekah minimal Rp.10.000 begitu Saya akan transfer yang terakhir kali, saya mendapatkan uang saya bertambah, saya bingung, uang siapa, apakah ada yang salah transfer, untuk itu Saya memastikan dulu uang itu dari mana. Akhirnya buku saya print, subhanallah, ternyata Uang tersebut dari kantor lama saya yang merupakan uang THR. Saya tidak dapat membayangkan betapa Alloh sangat sayang sama Saya, rezeki dengan rezeki Dia kirimkan kepada saya, akhirnya saya selalu rajin bersedekah. Selang satu minggu kemudian, saya mendapatkan tambahan lagi, itu merupakan gaji pertama saya diperusahaan yang baru padahal saya Baru bekerja 2 minggu, Alhamdulillah, Alloh telah mengabulkan doa-doa saya, insya Alloh saya tidak menjadi hamba yang riya dan sombong, Saya yakin ini hanyalah titipan Alloh yang harus saya keluarkan kembali untuk orang-orang yang membutuhkan.
Fajar – Tangerang

Alhamdulillah Berkat Sedekah Anak Sembuh Dari Sakit

Kejadiannya pada saat anak kami berumur 1 tahun waktu itu mengalami sakit buang-buang air yang sangat hebat sampai berat badannya turun 2kg pada mulanya kami anggap itu biasa tapi sudah hampir 3 hari tidak kunjung sembuh, kami sudah ikhtiar dengan membawanya ke klinik terdekat tetapi belum ada kemajuan. Karena kondisi anak yang kian melemah maka kami memutuskan membawanya ke rumah sakit al hasil keputusan dokter anak kami harus segera diopname tetapi kami menolak karena faktor keuangan setelah itu kami membawanya kembali kerumah dengan membawa 3 botol cairan yang diberikan dokter untuk diminumkan ke anak, tetapi belum juga ada kemajuan yang berarti. Akhirnya kami teringat tausiyah Ust yusuf Mansur tentang keajaiban sedekah, lalu kami mentransfer uang Rp.150.000 ke Dompet keajaiban Sedekah dan apa yang terjadi Alhamdulillah pada hari itu juga anak kami sembuh. “Subhanallah..Allahu Akbar… ini keajaiban bersedekah
Syarif – Bandung

Menyumbang dengan Keikhlasan Hati karena ALLOH SWT

Bapak Mulyono terlilit hutang bermilyar-milyar, bahkan semua harta dan rumah yang beliau miliki akan disita oleh pihak bank. Apa saja yang disumbangkan dengan hati ikhlas, insya ALLOH SWT akan mengangkat segala kesulitan kita.Beliau transfer ke Dompet keajaiban Sedekah sisa uang ditangan sebesar Rp. 300.000 dengan ikhlas dan mata terpejam “Kriiinggg..”, telpon genggam Pak Mulyono berdering tak berapa lama setelah menyumbangkan uangnya. Beliau masih belum percaya adanya keajaiban sedekah karena proposal proyeknya telah disetujui. “Hari Eksekusi” pun tiba, Petugas bank belum datang juga. Dengan hati galau beliau menerima telp petugas bank yang mengabarkan bahwa penyitaan dibatalkan karena proyeknya disetujui. Subhanallah… “Betapa hati saya sungguh terharu, dan direkening bank saya telah masuk uang sebesar Rp. 2 Milyar “Subhanallah..Allahu Akbar… ini keajaiban bersedekah
Mulyono – Jakarta

Sedekah Menentramkan Hati

Saya seorang pendosa,dan saya dikejar-kejar oleh dosa itu.rasa penyesalan ini tak pernah hilang dalam hati,selalu membayangi diri disetiap waktu.hati dan otak saya penuh dengan rasa takut yang amat sangat terhadap azab allah,sehingga membuat saya stres berat. namun saya selalu mendekatkan diri pada allah, seraya selalu berdoa memohon ampun atas dosa-dosa besar yg aku lakukan,dan memohon petunjuk.YA..ALLOH saya harus bagaimana..?,suatu hari saya pergi dan dapat brosur tentang dompet keajaiban sedekah, lalu saya lakukan transfer sebesar Rp. 100rb ke Dompet keajaiban Sedekah, memang tidak seberapa yg saya beri. seketika itu saya meneteskan air mata dan berlalu pergi.setelah itu hal yg luar biasa terjadi pada saya,saya berangsur-ansur menjadi lebih tenang,lebih yakin atas ampunanan ALLOH dan semenjak itu ALLOH selalu memberikan petunjuk pada saya,semakin mantab hati ini, bahwa saya akan diampuni jika pertaubatan saya sunguh-sungguh.
Agus – Bandung

Sedekah membawa berkah

Alhamdullilah syukur ku ucapkan pada allah, setelah satu tahun kami menikah, kami belum juga mendapat keturunan, sempat terpikir apakah ada masalah dengan kesuburan kami, dan sudah banyak tetangga yang mencibir bahwa istri saya mandul, setiap istri saya mengalami datang bulan, dia selalu menangis, akhirnya saya mencoba memutuskan untuk bersedekah dengan menstranfer uang Rp. 20.000 setiap hari ke Dompet keajaiban Sedekah selama bulan ramadhan, dan setelah 1 bulan setelah ramadhan alhamdulilah istri saya hamil dan dalam masa kehamilan istri saya ini luar biasa rezeki yang saya terima hampir setiap hari penghasilan dari jual & servis komputer saya 200rb-500rb perhari ( LUAR BIASA )
Suhartono – Bogor

About maryaqibtiy

I'm a girl. I had never been to school in Semarang State University majoring in mathematics S1. Currently, I work at Al Madina Islamic elementary school , as a math teacher..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s