KOMPAS.com – Mengacu pada kesuksesan penyelenggaraan beasiswa yang sama pada tahun 2012, Universitas Sidney kembali menawarkan beasiswa untuk tahun ajaran mendatang. Sekitar 100 beasiswa sarjana maupun pascasarjana ditawarkan.

Hanya saja, beasiswa ini bersifat terbatas. Penyelenggara hanya akan menanggung biaya kuliah saja. Tiket pulang-pergi ke Sidney, biaya hidup, kebutuhan studi, buku kuliah dan jaminan kesehatan pelajar setiap tahunnya harus ditanggung penerima beasiswa.

Untuk program S-1, Universitas Sidney memberikan beasiswa sebesar 10.000 dolar Australia per tahun tanpa tunjangan biaya hidup. Jika berminat, kandidat harus memastikan diri lulus dengan memenuhi kualifikasi pendidikan Australia atau internasional. Syarat detilnya bisa dilihat di sini.

Besaran beasiswa yang sama juga ditawarkan untuk program S-2. Kandidat yang ingin mendaftar harus menyelesaikan studi S-1 sesuai standar kesarjanaan di Australia.

Pendaftaran untuk studi di semester pertama 2013 akan ditutup pada 15 Januari 2013, sedangkan pendaftaran untuk gelombang studi di semester kedua ditutup 30 Juni 2013. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman resmi penawaran Sydney Achievers International Scholarships.

 

About maryaqibtiy

I'm a girl. I had never been to school in Semarang State University majoring in mathematics S1. Currently, I work at Al Madina Islamic elementary school , as a math teacher..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s