>COWOK WAJIB TAU<

1. paling nggak suka dibanding²in apalagi soal fisik

2. paling gasuka dimarahin apa lagi di diemin! -_-

3. sebener nya di saat cewek marah tanpa alasan , itu saa tdimana dia butuh perhatian

4. lebih suka ngomong “ terserah” dari pada harusmemperpanj ang masalah

5. lebih suka menangis dan memendam nya saat ada masalah , dari pada
mengumbarnya dg orang banyak

6. menurut cewek , cowok ganteng biasa ! kesetiaan nya itu lho yg luuaaaarrrr biasaaaa!

7. cewek suka cowok perhatian , tapi perhatian nya cuma kesatu cewek dong ! jgn kesemua cewek –”

8. kebanyakan cewek suka banget di perhati in + di manja in (´▽`ʃƪ)

9. sebenernya cewek itu tukang bohong.ups ! coba deh tanya di saat di ada masalah , di pasti bilang , “ enggak kok nggak adaapa ² ” + sekuat² ny tersenyum padahal dia lagi sakiiiit banget

10. cewek enggak lemah juga enggak kuat. cuma , berpura² lemah dan berpura² kuat aja

11. cewek yang suka manis² , adalah pribadi yg suka menonjolkan diri dan merasa
paling spesial

12. cewek yg suka makan ayam , cenderung berpikir logis dan jarang melibatkan perasaan #kalo cewek yg suka latah ayam goreng gimana yaaaaa?

13. cewek yg suka makan mie cenderung independen dan perfeksionis

14. cewek seneeeeeng bangeeeet! kalo menjadi yg dipikirkan oleh seseorang”

15. terkadang cewek lebih memilih tak mengungkapkan perasaan.karna rasa nya terlalu sakit –”

16. suka diperlakukan sopan dan di anggap berharga #yeah !

17. pengen dimanjain sama si dia,tanpa harus minta duluan

18. cewek suka bangeeet ! punya cowok yg ibadahnya rajin dan bisa jadi imam #setujuuuuu mameeeen

19. cewek paling seneng ngebaca ulang berkali² sms/message/ mention dari org yg dia sayang.yakin deh ! si cewek pasti senyum terus bawaannya

20. cewek suka laper pas malem ² tapi mereka selalu nahan.biasaaa… takut gendut

21. cewek itu gampang badmoodh kalo dicuekin sama org yg dia sayang

22. cewek itu gampang cemburuan dan curigaan !

23. cewek baik emang banyak disukai banyak cowok , tapi tenang cewek baik hanya mencintai satu cowok

24. lebih sering mendengarkan kata hati daripada logika

25. suka kelihatan cantik.jadi para cowok jangan protes kalo cewek nya lama bgt dandannya !

Moga-moga ajja para cowoo tambah bisa ngertiin ceweknya masing-masing !!

Sumber: Strawbery

About maryaqibtiy

I'm a girl. I had never been to school in Semarang State University majoring in mathematics S1. Currently, I work at Al Madina Islamic elementary school , as a math teacher..

2 responses »

  1. darma mengatakan:

    heh….beber rahasia ndri dunkk ya…
    tapi ga pa…buat ilmu jga tuhhh.,.,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s