Hai, temen-temen para pemburu beasiswa, khususnya beasiswa S2 dan S3, ada info menarik nih buat temen-temen semua. IAIN Walisongo Semarang pada tahun anggaran 2014 akan memberikan Beasiswa S.2 dan S.3 kepada para lulusan S.1 dan dosen tetap IAIN Walisongo.

Sumber pembiayaan Beasiswa ini berasal dari GOI yang dituangkan dalam DIPA-Rupiah Murni Pendampingan (RM-P) IAIN Walisongo Semarang. Bagi para calon peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan menerima biaya kuliah secara penuh. Beasiswa S.2 diberikan kepada lulusan S.1 baik dari IAIN Walisongo maupun dari luar IAIN Walisongo.

Sedangkan beasiswa S.3 diberikan kepada para dosen tetap IAIN Walisongo yang sudah lulus S.2 tetapi mereka belum mengikuti program S.3. Kuota Beasiswa keseluruhan berjumlah 20 orang, terdiri atas beasiswa S.2 sebanyak 12 orang dan S.3 sebanyak 8 orang.

Program studi yang dibutuhkan untuk S.2 yaitu: kelompok Sains dan Teknologi (Sainstek) dan Sosial Humaniora (Soshum). Untuk Sainstek meliputi : MIPA, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan, Astronomi dan Ilmu Falak. Sedangkan kelompok Soshum meliputi: Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Ekonomi dan atau Ekonomi Islam, Sosiologi dan Psikologi.

Buat temen-temen semua yang berminat banget untuk dapetin beasiswa S2 maupun S3, bolehlah coba ngajuin permohonan beasiswa ini, gratis lho… kesempatan gk dateng dua kali. Yuuuk daftar rame2. Aku juga daftar lho..

Nah, untuk ketentuan lebih lanjut dapat dilihat pada link berikut Petunjuk Teknis_beasiswa_s2_dan_s3.

Selamat berjuang. Sukses buat kita semua. AAMIIN.

Sumber:

http://www.walisongo.ac.id/?p=news&id=informasi_beasiswa_program_s2_dan_s3_tahun_anggaran_2014

About maryaqibtiy

I'm a girl. I had never been to school in Semarang State University majoring in mathematics S1. Currently, I work at Al Madina Islamic elementary school , as a math teacher..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s